Senin, 11 Maret 2013

cara dan trik menambah berat badan dgn cepat

        Banyak orang mempunyai masalah dgn berat badan baik tu kegemukan atau kurus, dan siapa yang tidak ingin memeiliki berat badan normal? bahkan tes sekolah tingggi  kedinasan pun memiliki syarat harus memiliki badan yg ideal untuk bisa lolos masuk , termasuk TNI /polisi juga. Nah susu, olahraga, porsi makan di tambah, waktu tidur cukup, tu adalah cara yang umum namun dsini trik saya mungkin akan bermanfaat, saya akan memberikan info lebih detail dan khusus dari cara umum di atas. Dan ini adalah trik jitunya :

1.Minum susu, triknya anda harus menyeduh nya dgn air yang dingin(Es) bukan air hangat, karna air hangat itu malah menurunkan berat badan begitu sebaliknya. di minum  minimal 3 kali sehari  setelah makan dan susu nya harus susu putih bukan susu coklat, di anjurkan yang bubuk. 


2.Olahraga, triknya olahraga yg berat(lari) sampai keringat keluar banyak dari tubuh anda karna keringat akan membawa racun2 yang ada d dalam tubuh anda keluar sehingga vitamin2 atau gizi2 yg akan d suplay ke dalam tubuh anda bisa optimal, jam olahraga pagi yang di anjurkan antara pukul 05:30 pagi sampai pukul  08:30 di atas jam tersebut jangan! setelah olahraga tersebut langsung sarapan pagi dgn porsi yang banyak karna waktu tu nafsu makan anda akan memuncak heheh setelah sarapan dan minum susu(d anjurkan d atas) anda langsung aj tidur tp mandi dlu y ntar malah gatal2 lagi hehe... kira2 tidurnya sampai pukul 12:00 siang saja. hal ini di lakukan setiap pagi ya dlm masa penggemukan. 


3.Porsi makan ditambah, triknya minum obat penambah nafsu makan dr sinshe(toko obat china) nama obatnya kianpi pil kalo ga salah, atau mau yg alami dgn temulawak tinggal anda pilih mau jalur yang mana yg penting yang cocok dgn anda utk menunjang nafsu makan anda. sebelum tidur juga jangan lupa makan terlebih dahulu tapi dgn porsi standard saja..


4.Istirahat/tidur cukup, ini juga penting dlm masa penggemukan heheh jgn begadang dlu ya :) karna begadang tiada artinya kata hj rhoma heheh yg diatas td jgn lupa stelah lari pagi sarapan minum susu anda langsung tidur saja tu sangat berpengaruh dlm menambah berat badan anda. oya bagi yang perokok ni klo bisa d tinggalkan dahulu klo emg sudah ga tahan lagi cukup 1 batang dlm 1 hari heheh krna rokok dpt mengurangi nafsu makan sebagian org.

hal diatas dilakukan rutin setiap hari ya..
hal2 1-4 di atas dpt di kurangi porsinya setelah berat badan anda sudah ideal..

alhamdulillah dengan trik ini saya telah berhasil menambah berat badan saya 5 kg dlm kurung waktu kurang dr 2 minggu. dan hal ini saya lakukan krna saya kemarin ingin sekali masuk salah 1 sekolah kedinasan di jakarta tapi saya memiliki masalah berat badan dan saya usaha dgn konsultasi ke dokter dan sumber2 yg lain yg saya percay adan alhamdulillah saya lolos dan sekarang saya sedang menjalani pendidikan d sekolah kedinasan tersebut. namun jujur berat badan saya turunlagi karna 3 bulan saya di basis fisik dan mental serta tidak bsa menjalankan ritual di atas heheh krna skrg saya tinggal dlm asrama sangat sulit melakukan ritual2 d atas heheh tp yg pentingkan saya sudah lolos dan masuk :) puas rasanya ga sia2 melakukan ritual2 di atas selama 3 minggu.  Bagi kalian yang ingin menambah berat badan untuk tujuan yang sama dgn saya  triknya lakukan 1 bulan sebelum anda tes tersebut... tetap semangat di mana ada kemauan pasti ada jalan :) demi cita2.

selamat mencoba :) dan saya yakin akan berhasil aminnn

9 komentar:

  1. klw boleh tahu susunya merek apaan,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. PROMO ! suplemen peninggi& suplemen pelangsing.penggemuk badan.dll kunjungi aplikasi suka sehat di google playstore

      Hapus
  2. saran donk susu apa gan merk yg bagus dan standar

    BalasHapus
  3. Tapi kalu buat gua yg anak sekolah...
    Gi mna donk...

    BalasHapus
  4. PROMO ! suplemen peninggi& suplemen pelangsing.penggemuk badan.dll kunjungi aplikasi suka sehat di google playstore

    BalasHapus